Selasa, 17 April 2012

5 PANTAI TERINDAH DIDUNIA


1.Maladewa, Asia
Maladewa benar-benar pantai yang paling indah di Asia dan di dunia. Ini juga pantai yang paling romantis di dunia mengenai banyak orang dan wartawan. Banyak orangkaya menghabiskan bulan madu mereka di sini. Anda dapat tinggal di resor di Maladewa dan menikmati momen terbaik dalam hidup Anda di sana. Maladewa itu sendiri adalah sekelompok pulau karang yang memiliki air sangat bersih dan birudengan pasir putih santai.

2.Lanikai Beach, Hawaii, Amerika
Semua orang mencintai Hawaii. Mungkin salah satu alasannya adalah pantai ini 
sangat  indah.  Anda bisa memverifikasi bahwa ini adalah pantai dengan air biru yang paling jelas dan pasir yang indah bersih di Hawaii. Ini dilengkapi dengan pandangan dua pulau kecil yang disebut Mokuluas dalamjarak pantai. Saya khawatir bahwa kita harus mengucapkan selamat tinggal ke Waikikipantai untuk judul ini.

3.Mnemba Lodge, Tanzania, Afrika
Ini pantai yang indah yang berasal dari Tanzania, Afrika. Pantai ini dianggap sebagai
pantai paling indah di Afrika. Pantai ini tidak terletak di daratan benua Afrika, Ini terletakdi Zanzibar. Anda ada bisa hanya 2,8 mil dari ujung utara-timur Zanzibar di Samudera Hindia biru. Pantai ini dianggap sebagai salah satu pantai yang paling romantis di dunia.

4.Whitehaven, Australia
Anda akan merasa rileks di pantai ini karena pantai ini cukup terisolasi. Pasir di pantai ini benar-benar putih bahwa Anda akan memerlukan kacamata hitam di pantai ini. Garis pantai yang cukup panjang sekitar  6 kilometer . Anda tidak akan menyesal menghabiskan musim panas Anda di sini. Untuk menuju ke pantai ini Anda harus pergike Queensland dan dari sana Anda harus pergi ke Pulau Whitsunday dimana pantai ini berada.

 5.Cala d'en Serra, Ibiza, Eropa
Ibiza adalah salah satu pusat partai di dunia. Kecuali dari kenyataan itu, ada sisi yanglain dari pulau yang menawarkan keindahan alam. Meskipun Anda harus menyusuri jalanberbatu yang curam, yang akan terbayar ketika Anda telah melihat pantai yang indah ke bawah tebing. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKIT PA'BO PANGKEP

BUKIT PA'BO KABUPATEN PANGKEP  PROVINSI SULAWESI SELATAN Bukit pa'bo pangkep ini terletak didesa bonto birau kecamatan to...